BLANTERORIONv101

STAFF HRD - PT. KING HALIM JEWELRY

20 Februari 2023

Baca Juga


PT. KING HALIM JEWELRY

Sejak dimulainya tahun 1981, PT. King Halim telah berkembang selama bertahun-tahun menjadi salah satu produsen perhiasan emas terkemuka di Indonesia.

Didorong oleh peningkatan kecanggihan dan permintaan pelanggan, PT. King Halim telah pindah ke fasilitas canggih seluas 100.000 kaki persegi di zona industri Ngoro Industri Persada (NIP) di Mojokerto dengan kekuatan 1500 karyawan. Semua tahapan proses manufaktur dilakukan secara in-house termasuk pre melt, manufaktur, perakitan tangan, finishing dan pengolahan air limbah.

PT. King Halim adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang mengadopsi pengaruh Italia yang kuat yang terbukti dalam teknologi, metodologi produksi, desain perhiasan, dan bahkan desain dan tata letak pabrik kami, sebagai hasilnya, kami mendapatkan pengakuan kelas dunia untuk perhiasan dan dasar kami yang sangat baik dan berkualitas sempurna. rantai emas.

Dipicu oleh filosofi mulia kami "Pelanggan kami berhak mendapatkan yang terbaik", kami melakukan upaya yang terus menerus dan ketat dalam menyempurnakan kualitas, desain, dan layanan kami.

Saat ini kami sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi : STAFF HRD

Kriteria:

  1. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  2. Dapat mengoperasikan Ms. Excel
  3. Freshgraduate dapat mendaftar
  4. Bersedia ditempatkan di Mojokerto

PT. King Halim Jewelry : Ngoro Industri Persada Kav. P1, Jarang Sari, Lolawang, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61385


  • Email : recruitment@kinghalim.com
  • Subject : Nama_Posisi Yang Dilamar
  • Deadline : 04 Maret 2023
  • Penempatan : Mojokerto
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close