BLANTERORIONv101

ELECTRICAL ENGINEERING - PT. ARJUNA UTAMA KIMIA

23 Maret 2023

Baca Juga


PT. ARJUNA UTAMA KIMIA

ARUKI didirikan di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia pada 18 Desember 1975 sebagai perusahaan patungan antara Mitsui Chemical Inc., (Mitsui Toatsu Chemical) dan mitranya di Indonesia untuk memproduksi dan menyediakan perekat kayu termoset berkualitas tinggi untuk kayu lapis & pengerjaan kayu yang baru lahir. industri Indonesia.

Tiga dekade kemudian, ARUKI dengan bangga menjadi anggota Grup AKR Corporindo yang terdiversifikasi dan terdaftar secara publik (www.akr.co.id). Ini telah memberikan kombinasi unik dari kekuatan teknologi mutakhir internasional dari Jepang dengan jaringan dan hubungan bisnis lokal yang tak terkalahkan dan mapan. Juga, telah memastikan pasokan terus menerus produk berkualitas tinggi dan layanan teknis untuk semua pelanggan kami. Filosofi ARUKI adalah Tumbuh Secara Organik dengan bermitra dengan PELANGGAN untuk memberikan solusi total untuk kebutuhan perekat mereka. Kami sangat menyadari bahwa pencapaian kemarin bukanlah jaminan untuk kesuksesan hari esok. Jadi, Inovasi Berkelanjutan di tempat kerja adalah cara hidup di ARUKI.

ARUKI dikelola oleh tim profesional multinasional yang menggabungkan pengalaman unik, memadukannya dengan talenta lokal yang luar biasa untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas mutakhir kepada ratusan pelanggan di seluruh Indonesia dan luar negeri. Produk kami (perekat & resin kertas) berada di jantung produk pelanggan kami, kayu lapis, papan partikel, papan blok, papan inti telanjang, dasar lantai, kayu lapis mewah, lantai kayu rekayasa, pintu kayu rekayasa, sambungan jari dan kayu laminasi, kertas dan produk kertas. Produk ini digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kami selalu bersamamu, dimanapun.

Inovasi dan kegiatan R & D yang berpusat pada pelanggan telah memungkinkan kami untuk memiliki portofolio produk terbesar dari semua perusahaan Adhesive. ARUKI dengan bangga memasok sebagian besar perekat yang dibutuhkan untuk industri kayu dan industri kertas. Produknya memenuhi persyaratan kekuatan ikatan dan emisi VOC yang paling ketat. Dengan menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2015 dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001-2015, ARUKI telah memastikan produk dan layanan berkualitas tinggi secara konsisten dan komitmennya terhadap operasi ramah lingkungan.

Saat ini Membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :  Electrical Engineering.

Kualifikasi :

  • Pria / wanita usia 25 - 45 th
  • Pend min D3/D4/S1 Elektronika, listrik atau Instrument industri
  • Mampu membaca gambar listrik dan elektronika
  • Mampu menganalisa kerusakan mesin
  • Berpengalaman pada elektronik, instrument industri, inverter, dan electrical control.
  • Mengerti listrik 3 phase 380 / 220 v
  • Mengerti tentang DCS dan PLC.

PT. Arjuna utama kimia , Jl. Rungkut industri 18 - 21 surabaya, jawa timur.


  • Email : hcm@aruki.co.id
  • Subject : Nama_Posisi
  • Deadline : 10 April 2023
  • Penempatan : Surabaya
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close