BLANTERORIONv101

STORE JUNIOR MANAGER - (MIE GACOAN) PT PESTA PORA ABADI

24 Maret 2023

Baca Juga


(MIE GACOAN) PT PESTA PORA ABADI

"Mie Gacoan" adalah merk dagang dari jaringan resto mie pedas no. 1 di negara indonesia, yang menjadi anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Kami berdiri sejak awal tahun 2016, sekarang ini merk "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi pemimpin pasar, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Barat,  Jawa Tengah, Kepulauan Bali, juga sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi untuk menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional. Dengan mengusung konsep bersantap modern dengan harga yang affordable, kehadiran "Mie Gacoan" telah memperoleh apresiasi yang luar biasa di setiap tempat dimana "Mie Gacoan" hadir guna melayani puluhan ribu pelanggan di setiap bulannya. Oleh karena itu, inovasi adalah hal akan selalu kami kedepankan supaya "Mie Gacoan" tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para customer kami.

Nama "Mie Gacoan" berasal dari kata "Gaco" yang artinya adalah andalan / jagoan dalam bahasa jawa. Maka tidak heran jika Mie Gacoan menjadi tempat makan favorit bagi masyarakat indonesia, khususnya pelajar mahasiswa, dan keluarga. Mengusung suasana restoran atraktif, keren dan lega, dan juga dengan dilengkapi berbagai fasilitas mampu membuat setiap pengunjung makin betah dan ingin selalu kembali lagi.

Seiring berkembangnya pasar perusahaan kami , maka kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami pada posisi STORE JUNIOR MANAGER untuk wilayah Surabaya Kenjeran 2 dengan persyaratan sebagai berikut :

Kualifikasi :

  1. Max 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Berpengalaman di bidang FNB lebih diutamakan / Fresh Graduate
  4. Komunikatif, teamwork, leadership
  5. Tidak memiliki riwayat penyakit
  6. Penempatan ; Surabaya Kenjeran 2

Mie Gacoan –Kenjeran : Jl. Kenjeran No.361, Gading, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134


  • Email : rec6.miegacoan@gmail.com
  • Subject : TM – Kenjeran 2
  • Deadline : 05 April 2023
  • Penempatan : Surabaya
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close