BLANTERORIONv101

HOST LIVE STREAMING - PT. ARTHA ADIPERSADA

3 April 2023

Baca Juga

PT. ARTHA ADIPERSADA

PT. ARTHA ADIPERSADA Dimulai pada tahun 2004 dalam bisnis perdagangan grosir dan retail serta distribusi mainan anak-anak, untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan pada tahun 2005 dibuka store mainan yang berlokasi di Pertokoan Dupak Megah dan Dupak Grosir Mall. Begitu besar permintaan pasar terhadap supplai mainan serta meningkatnya kapasitas perusahaan tahun 2009 perusahaan memulai import produk mainan anak - anak dari berbagai negara.

Cita - cita besar menjadikan bisnis yang dirintis menuju industri manufaktur mainan (Toys manufacture), distribusi dan trading terbesar di Indonesia maka tahun 2013 secara legalitas seluruh kegiatan bisnis perusahaan berada dalam payung PT. ARTHA ADIPERSADA. Melalui PT. ARTHA ADIPERSADA kapasitas bisnis perusahaan semakin meningkat dan bertumbuh baik nasional maupun mancanegara dalam bidang manufaktur, distribusi dan Export-Import.

Saat ini PT Artha Adipersada sedang membuka lowongan untuk mengisi posisi : Host Live Streaming

Kualifikasi :

  • Minimal pengalaman 1 tahun
  • Berpenampilan menarik dan ceria
  • Percaya diri dan memiliki artikulasi yang jelas saat berbicara di depan kamera
  • Up-to date dengan perkembangan trend di sosial media (mengetahui trend di bidang mainan lebih disukai)
  • Kreatif membuat content dan aktif menggunakan sosial media
  • Penempatan Kantor operasional Surabaya (Ngagel)

PT. ARTHA ADIPERSADA : Ruko RMI Blok B 27-28, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Surabaya, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60183.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close