BLANTERORIONv101

QUALITY CONTROL - PT. PANCA PATRIOT PRIMA

2 April 2023

Baca Juga


PT. PANCA PATRIOT PRIMA

Patriot Group merupakan perusahaan yang terdiri dari beberapa perusahaan yang menaungi usaha masing-masing yaitu PT. Panca Patriot Prima, PT. Multindo Agro Lestari, dan PT. Patriot Putra Makasar. PT. Panca Patriot Prima merupakan Induk perusahaan yang mempunyai industri yang bergerak di bidang pakan ternak dan pembibitan ayam ( DOC ) yang berada di Jawa Timur, untuk plant industri kami sendiri terdapat di daerah Pandaan dan Sidoarjo.

Pada masa era globalisasi ini industri kami dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia memberikan hal yang terbaik baik dalam pengolahan pakan ternak dan bibit ayam ( DOC ) yang ditangan oleh para-para ahli dan dikerjakan dengan menggunakan alat-alat modern yang didatang langsung dari supplier international yang telah dipercaya oleh seluruh dunia. Dalam pengerjaan dan pengolahan bahan sangat dibutuhkan kreativitas dari dari karyawan-karyawan yang sudah sangat berpengalaman sehingga produk-produk kami sangat dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia dan mampu bersaing dengan para kompetitor-kompetitor yang sudah mendahului dalam usaha-usaha seperti kami.

PT. Panca Patriot Prima juga mempunyai breeding yang menetaskan bibit ayam DOC yang berada didaerah Malang, Jawa Timur.  Untuk luas arealnya sendiri sekarang sangat luas sekali sehingga dapat memproduksi bibit ayam (DOC) sangat banyak sekali sehingga dapat memenuhi atas permintaan masyarakat indonesia, khususnya petani unggas yang berada diseluruh wilayah indonesia.

Saat ini PT. Panca Patriot Prima sedang membuka lowongan untuk mengisi posisi : Quality Control

Kualifikasi :

  1. Pria usia min 22 th-max 27 thn
  2. Pendidikan min SMA/Sederajat
  3. Berpengalaman dalam bidang quality control (fresh graduate welcome to apply)
  4. Teliti dan Cekatan
  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office
  6. Jujur, disiplin, tegas, analitis, dan bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaan
  7. Can join as soon as possible

PT. Panca Patriot Prima : Jalan Muncul Industri II No.11, Sikep, Gedangan, Sidoarjo Regency, East Java 61254


  • Email : feedpatriot@gmail.com
  • Subject : Nama_Posisi yang dilamar
  • Deadline : 10 April 2023
  • Penempatan : Sidoarjo
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close