BLANTERORIONv101

SUPERVISOR ACCOUNTING - PT SUPERIOR PRIMA SUKSES

2 April 2023

Baca Juga


PT SUPERIOR PRIMA SUKSES

PT Superior Prima Sukses merupakan perusahaan yang berkecimpung dalam bidang industri manufaktur bata ringan dengan menggunakan merek BLESSCON. PT Superior Prima Sukses adalah bagian dari SPS Corporate yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun pada dunia usaha, seperti manufaktur carton box, kertas tissue, kertas coklat, power plant, dan properti.

Pada maret 2013, BLESSCON Plant 1 Mojokerto  provinsi  Jawa Timur telah mulai beroperasi dengan kapasitas produksi awal sebanyak 180 ribu m3 per tahun. BLESSCON Plant 1 kemudian terus mengembangkan kapasitas produksinya hingga pada tahun 2021 telah mampu mencapai kapasitas produksi sebesar 400 ribu m3 per tahun.

Pada November 2017, BLESSCON Plant 2 Lamongan provinsi Jawa Timur mulai beroperasi dengan kemampuan  kapasitas produksi sebesar 700 ribu m3 per tahun, yang mana lebih besar hampir 2 kali lipat dibanding kapasitas BLESSCON Plant 1, sehingga kapasitas produksi BLESSCON pada tahun 2018 menjadi 1,1 juta m3 per tahun. Dengan kemampuan ini maka menjadikan BLESSCON sebagai market leader untuk bata ringan di Jawa Timur.

Berkomitmen pada visi perusahaan untuk selalu berkembang secara berkesinambungan, PT Superior Prima Sukses melanjutkan kembali meningkatkan kapasitas produksi BLESSCON dengan cara membuka BLESSCON Plant 3 Sragen – Jawa Tengah. Dengan menggunakan 2 line mesin berteknologi terbaru, sehingga kapasitas produksi BLESSCON Plant 3 menjadi yang terbesar dibandingkan dengan kedua plant sebelumnya.

Pada Februari 2021, line pertama BLESSCON Plant 3 telah mulai beroperasi. Sedangkan untuk line kedua BLESSCON Plant 3 direncanakan bisa beroperasi pada bulan Desember 2021. Total kapasitas terpasang BLESSCON Plant 3 yaitu sebesar 1,6 juta m3 per tahun. Maka dengan demikian, total kapasitas untuk produksi BLESSCON menjadi 2,7 juta m3 per tahun dan tentunya menjadikan BLESSCON sebagai produsen bata ringan terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Superior Prima Sukses (BLESSCON) sedang membuka lowongan bagi rekan-rekan pencari kerja untuk bergabung bersama kami pada posisi: SupervisorAccounting

Kualifikasi :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. S1 Akuntansi, IPK Min. 3.00
  3. Pengalaman di bidang Accounting minimal 2 tahun
  4. Menguasai Costing
  5. Bisa berpikir kritis, teliti dan tekun
  6. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota (jika diperlukan)
  7. Mempunyai SIM A merupakan nilai tambah
  8. Tidak elergi debu
  9. Penempatan Surabaya

PT Superior Prima Sukses : Jl Kupang Baru 27, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya.


  • Email : career@superior.co.id
  • Subject : Nama_Posisi Yang Dilamar
  • Deadline : 10 April 2023
  • Penempatan : Surabaya
  • Jenis Pekerjaan : Full Time
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close